Senin, 25 Oktober 2010

Menjadi Panitia Qurban BSI

Alhamdulillah, setelah kurang lebih 3 bulan menempati rumah baru di daerah Sawangan , Depok. kini sedikit demi sedikit saya bisa mengikuti ritme dan budaya setempat.
ada hal-hal yang tidak pernah saya jumpai saat 2 tahun sebelumnya ketika saya kontrak rumah di Jakarta. sekarang, alhamdulillah banyak nikmat dan do'a yang Allah kabulkan melalui rumah ini.

Untuk pertama kalinya, dalam sejarah hidupku, hehehe, aku di undang untuk bergabung dalam panitia idul qurban di masjid komplek perumahan. kalau tahun-tahun sebelumnya, aku cuma menjadi panitia qurban di masjid kantor. tentu saja, ini adalah pengalaman sekaligus jalan utama menuju keakraban dengan para tetangga, khususnya para takmir masjid akmaliah, Bumi sawangan indah, Pengasinan, Sawangan , Depok.

meski kali ini, dalam kepanitiaan ini saya tidak mendapatkan amanah khusus, tapi saya sangat menyukainya. semoga, melalui amanah ini segera terbuka kebaikan-kebaikan lain dan kesempatan untuk menjadikan Bumi Sawangan Indah ini sebagai ladang amal saya dan keluarga kelak. amin

07.35 WIB ... sesaat setelah sampai di kantor

Tidak ada komentar: