Jumat, 15 April 2011

Sibuk Bisnis

sudah dua bulan ini, rumah saya sulap menjadi tempat usaha sekaligus laboratorium bisnis. beberapa usaha mulai saya fokuskan agar lebih berkembang.

Awal Februari 2011 lalu, saya dan istri mendirikan sebuah usaha fenomenal, Rumah Herbal Indonesia. bisnis ini menjadi pijakan pertama saya untuk mulai merintis bisnis dengan serius. Bermodalkan uang 500 ribu, saya belikan etalase kecil nan sederhana, kemudian saya rombak gudang rumah menjadi sebuah Rumah Herbal. dan rumah herbal pun kini telah memiliki webstore yang lengkap dan elegan. tentu saja ini bagian dari komitmen kami untuk terus mengembangkan pasar dan memperluas jaringan pemasaran. dalam perjalanannya, Rumah Herbal Indonesia bekerjasama dengan Herbal Penawar Alwahida (HPA) dan Ahadnet, sebuah Multi Level Marketing Syariah. Kini, Rumah Herbal Indonesia telah memiliki Omzet sekitar 8 jutaan per bulan, dengan net profit sekitar 1-2 juta per bulan.

kemudian, untuk memperluas segmen produk, kami mendirikan sebuah Butik Sederhana. Butik azka, hadir untuk menemani anda dalam memenuhi kebutuhan busana muslim ber-merk dan berdiskon. motto kami adalah Pusat Busana Muslim Terlengkap dan Diskon Se-umur Hidup. Butik azka berdiri awal bulan MAret 2011 dan telah memiliki website, www.butik-azka.blogspot.com, dan hingga kini Butik azka terus mengembangkan pola manajemen pemasaran dan pelayanan.

Alhamdulillah, kedua perusahaan yang kami kelola ini menjadi jalan lain pundi-pundi rezeki yang kami terima. Semoga Allah memberkahi usaha kami.

Bagi yang mau bergabung, ditunggu ......


www.rumahherbalindonesia.com
www.butik-azka.blogspot.com

Tidak ada komentar: