Selasa, 20 April 2010

Rumah Ku Entah ....

sebuah ungkapan perasaan kecewa, tentu saja ingin sya lontarkan. ingin saya katakan untuk sebuah usaha pembelian rumah.
sudah enam bulan ini, proses pembangunan rumah yang sudah saya booking, tak kunjung selesai. ada saja masalah yang timbul, mulai dari pekerja yang sedikit, manajemen developer yang bermasalah hingga bahan bangunan yang tak layak pakai untuk sebuah rumah baru.
saya menyadari, betapa mahal dan ribetnya membangun rumah melalui developer.
betapa susahnya memiliki rumah melalui proses KPR.
booking fee, interview hingga akad kredit yang entah kapan waktunya.
saya benar-benar ingin berhenti dari aktivitas KPR ini.
terima kasih untuk semuanya, saya mendapatkan ilmu yang sangat berharga dalam proses pembelian rumah ini. semoga untuk yang selanjutnya, tak terulang lagi.

ditulis saat-saat menegangkan akan sebuah keputusan.

Tidak ada komentar: